News Event

Head-to-head: Jerome Anthony Beane Jr. Vs. Reynaldo Garcia Zamora

03 August 2024
|

Pelita Jaya Jakarta mengahadapi laga do-or-die untuk pertama kalinya di Playoffs IBL tahun ini. Karena di ronde pertama dan kedua, mereka tidak pernah kalah. Tekanan akan semakin besar bagi tim tuan rumah. Apalagi Satria Muda Pertamina Jakarta datang dengan semangat menjadi juara tahun ini. Mereka akan mengakhiri perjalanan yang penuh drama musim ini, dengan manis.

Salah satu pemain Pelita Jaya yang tampil bagus di Game 1 adalah Jerome Anthony Beane Jr.. Bermain selama 28 menit, Beane mencetak 15 poin, tiga rebound, dan dua assist. Namun jika dilihat dari field goals, Beane hanya memasukkan empat tembakan dari 11 percobaan. Di babak playoffs, kontribusi Beane meningkat dari 13,6 ppg menjadi 16,2 ppg. 

Namun di persaingan antar-guard dari kedua tim ada Reynaldo Garcia Zamora di sisi Satria Muda. Peran penting Zamora di tim semakin terlihat. Zamora mencetak 21 ppg, 5,2 rpg, 9,5 apg, dan 3,5 spg dalam enam laga playoffs. Pada IBL Finals Game 1, Zamora menyelesaikan laga dengan 25 poin, sembilan rebound, dan delapan assist. Jika Pelita Jaya tidak bisa menghentikan Zamora, maka mereka harus rela menyerahkan gelar juara ke Satria Muda. 

Saksikan Game 2 IBL Tokopedia 2024 The Finals antara Pelita Jaya melawan Satria Muda, di Indoor Stadium SC, Tangerang, hari Sabtu (3/8) pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Jerome Anthony Beane Jr. Vs. Reynaldo Garcia Zamora

0 Comments