News Event

Head-to-head: Jerome Anthony Beane Jr. Vs. Reynaldo Garcia Zamora

04 August 2024
|

Dengan kedudukan 1-1, maka Pelita Jaya dan Satria Muda Pertamina punya peluang yang sama untuk menjuarai IBL Tokopedia 2024. Duel sesama tim ibukota bertajuk "El Classico" ini kembali harus ditentukan melalui Game 3. Pelita Jaya akan memanfaatkan home-advantage yang mereka miliki untuk mengakhiri puasa gelarnya. 

Pada Game 2, Pelita Jaya mengubah komposisi tim inti dengan memasukkan Jerome Anthony Beane Jr.. Justru perubahan inilah yang membuat mereka bisa memenangkan pertandingan. Beane adalah jawaban untuk menghancurkan skema zone defense Satria Muda. Dia bergerak lebih cepat dalam transisi, sekaligus bisa mengeksekusi tembakan jarak jauh. Beane mencetak 14 poin untuk kemenangan Pelita Jaya di Game 2. 

Dari kubu Satria Muda, Reynaldo Garcia Zamora tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Game 2. Karena mereka selalu menempatkan penjagaan berlapis untuk Zamora. Pada Game 1, Zamora mencetak 25 poin, sembilan rebound, dan delapan assist. Tapi di Game 2, kontribusinya turun jadi 19 poin dengan 5-dari-15 percobaan tembakan. Satria Muda butuh Zamora untuk memenangkan Game 3, dan keluar sebagai juara tahun ini. 

Siapa yang akan keluar sebagai juara IBL Tokopedia 2024, Pelita Jaya atau Satria Muda? Saksikan Game 3 IBL Tokopedia 2024 The Finals, di Indoor Stadium SC, Tangerang, hari Minggu (4/8). Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Jerome Anthony Beane Jr. Vs. Reynaldo Garcia Zamora

0 Comments