News Event

Head-to-head: Jaylyn Richardson Vs. Zoran Talley Jr.

05 May 2024
|

Pacific Caesar Surabaya hanya menang sekali dalam 12 laga. Faktanya, ternyata Pacific belum pernah menang di kandang sendiri, GOR Pacific Surabaya (0-6). Inilah yang harus mereka pecahkan. Pacific harus menang melawan Amartha Hangtuah Jakarta, untuk setidaknya mendapatkan rekor kemenangan kandang. 

Pacific sebenarnya cukup bagus, terutama dengan produktifitas poin. Mereka ada di peringkat ketujuh dari 13 kontestan di liga dengan rata-rata 78,6 ppg. Masalahnya Pacific sulit untuk menemukan cara menutup pertandingan dengan kemenangan. Sebaliknya, Hangtuah belum bisa konsisten sejauh ini. Hangtuah hanya pernah merasakan dua kali kemenangan beruntun di musim 2024. 

Pacific dan Hangtuah pernah bertemu di Jakarta pada 26 Januar lalu. Saat itu, Hangtuah menang dengan skor akhir 80-65. Tapi Jaylyn Richardson kala itu bisa mencetak 20 poin dan tujuh assist. Dia akan menjadi andalan Pacific untuk kembali menjebol pertahanan Hangtuah. 

Di sisi lain, Hangtuah akan tetap bertumpu pada Zoran Talley Jr.. Karena dia bisa mencetak 17 poin dan 10 rebound, waktu Hangtuah mengalahkan Pacific. Sementara beban Talley sekarang sudah berkurang, dengan kehadiran Michael Kolawole. Hangtuah tentu saja akan berusaha untuk menyapu bersih Pacific musim ini. 

Saksikan pertandingan Pacific melawan Hangtuah, di GOR Pacific, hari Minggu (5/5) pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Andika Supriadi Saputra Panggil Zorran Talley Jr. Lagi

0 Comments