News Event

Head-to-head: M. Arighi VS Ikram Fadhil

26 February 2023
|

Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung ketat di hari kedua seri Solo adalah Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja. Kedua tim sama-sama mengumpulkan sembilan kemenangan dari 11 pertandingan. Sedangkan untuk rekor pertemuan musim ini belum ada, jadi ini merupakan leg pertama bagi Pelita Jaya dan Bima Perkasa. 

Tentu saja yang menarik adalah pertemuan para pemain andalan dari kedua tim. Pelita Jaya sudah dipastikan bakal menurunkan M. Arighi sebagai starter. Performa pemain ini sangat konsisten. Dalam 11 pertandingan yang dijalani, Arighi mampu mencetak average 13,5 ppg, 2,9 rpg, 2,2 apg, dan 1,4 spg. Musim ini, skor tertinggi yang pernah dicetak Arighi adalah 20 poin saat Pelita Jaya menang melawan Mountain Gold di Surabaya.

Sementara dari Bima Perkasa, jelas akan mengandalkan Ikram Fadhil. Dia improved di seri Surabaya, dan sempat mencetak 31 poin, 14 rebound, delapan assist, serta tiga steal saat Bima Perkasa menang 94-93 atas Dewa United Banten melalui overtime. Dalam 11 pertandingan, Ikram sudah mencetak 13,4 ppg, 7,8 rpg, 3,5 apg, dan 2,0 spg. Ikram bakal sangat berbahaya bagi pertahanan Pelita Jaya di pertandingan nanti. 

Saksikan pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja di Sritex Arena, Solo, pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments