News Event

Head-to-head: Jaylyn Richardson Vs. Jarred Shaw

15 March 2024
|

Pacific Caesar akan kembali bermain di rumahnya sendiri, GOR Pacific Surabaya. Kali ini lawannya adalah Satria Muda Pertamina Jakarta. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama antara John Todd Purves dengan mantan timnya, Satria Muda. 

Seperti yang kita tahu, bahwa Pacific belum pernah menang sejak kursi pelatih kepala diambil alih oleh John Todd Purves. Padahal kehadiran pelatih asing tersebut dimaksudkan untuk memperbaiki performa Pacific. Namun sampai sekarang belum juga mendapatkan hasil positif. Di sisi lain, Satria Muda tentunya berharap bangkit dari kekalahan terakhir melawan Prawira, di Jakarta. 

Pacific masih berharap banyak pada Jaylyn Richardson, terutama dalam hal offense. Richardson sejauh ini sudah menghasilkan rata-rata 23,7 ppg, 5,9 rpg, dan 7,7 apg. Duetnya dengan Stephen Hurt menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Meski demikian Richardson dan Hurt juga tidak bisa bekerja sendirian. Butuh pemain lokal yang step-up untuk bisa menumbangkan dominasi Satria Muda. 

Di sisi lain, Jarred Shaw juga semakin tangguh di tim Satria Muda. Dia mencetak 19,0 ppg yang melebihi dari kontribusinya musim lalu bersama Prawira dengan 18,2 ppg. Shaw kali ini lebih fokus pada offense, karena untuk urusan defense di paint area akan diserahkan kepada Mycheal Henry. Satria Muda sudah mengumpulkan enam kemenangan dari sembilan laga.

Saksikan pertandingan Pacific melawan Satria Muda di GOR Pacific, mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments