News Event

Head-to-head: Jarred Shaw Vs. Ronald Delph

24 May 2024
|

Satria Muda Pertamina dan Amartha Hangtuah adalah dua tim Jakarta yang sedang dalam tahap pemulihan. Mereka berusaha bangkit setelah melakukan perubahan dari sisi kepelatihan. Keduanya juga akan bertemu untuk pertama kalinya di IBL Tokopedia 2024. 

Satria Muda sekarang di bawah kendali Youbel Sondakh. Namun di laga pertamanya, tim asuhan Youbel menyerah dari Kesatria Bengawan Solo dengan skor 83-94. Mereka sudah kalah empat kali dalam lima laga terakhir. Sementara di sisi Hangtuah, head coach ad interim Yohanes Kristian juga harus menelan kekalahan pertamanya dari Pelita Jaya. Hangtuah sudah tiga kali kalah berturut-turut. 

Satria Muda akhirnya memperkenalkan pemain asing barunya yang bernama Reynaldo Garcia. Namun tetap saja, posisi penting dalam pertahanan akan bertumpu pada Jarred Shaw. Dia selalu mencetak double-double dalam tiga laga, sejak kembali dari cedera. Shaw akan punya peran penting untuk meredam serangan Hangtuah. 

Sebaliknya, Hangtuah tidak hanya berjuang dengan konsistensi permainan. Tapi juga kekurangan pemain karena badai cedera. Mereka beruntung masih punya Ronald Delph yang bisa diandalkan untuk menjaga paint area. Delph sejauh ini sudah mengoleksi 15,3 ppg, 13,2 rpg, dan 1,1 apg. Delph harus fokus dalam menjaga paint area Hangtuah dari gempuran pemain asing Satria Muda seperti Shaw dan Mycheal Henry. 

Jangan lewatkan laga antara Satria Muda melawan Hangtuah, di Pertamina Arena Simprug, hari Jumat (24/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments