News Event

Head-to-head: Jarred Shaw Vs. David Haye

11 February 2023
|

Persaingan para pemain asing di IBL Tokopedia 2023 juga cukup menarik. Karena banyak pemain-pemain yang sudah menunjukkan kualitasnya, seperti pada pertemuan antara Prawira Harum Bandung melawan Evos Thunder Bogor. Aksi-aksi Jarred Shaw layak dinanti, begitu juga dengan David Haye. 

Jarred Shaw menjadi pemain pengganti yang punya kotribusi bagus bersama Prawira. Dia mencetak rata-rata 18,0 points per game dalam empat pertandingan. Shaw juga berkontribusi bagus dalam tim dengan mencetak 5,8 rpg, membantu Prawira untuk memperkuat paint area. Karena Francis tidak bermain lantaran skorsing satu pertandingan, praktis Shaw yang akan bermain di line-up awal. 

Mengentikan Prawira akan jadi pekerjaan rumah yang berat bagi Evos Thunder. Tetapi ada satu keutungan dari sisi Evos. Pelatih mereka adalah Andre Yuwadi, yang notabene pernah menangani Prawira cukup lama. Jadi dia tentu mengenal karakteritik beberapa pemain, sehingga akan semakin mudah untuk menentukan match-up dari pemain tersebut. Sedangkan untuk urusan serangan, Evos punya David Haye yang bisa diandalkan. Haye mencetak 12,5 ppg, 3,6 rpg, dan 2,3 apg dalam delapan game. 

Kuncinya kali ini ada pada pertahanan. Kalau Evos mampu meredam serangan Prawira, bukan tidak mungkin mereka bisa memenangkan pertandingan ini. Jangan lewatkan laga antara Prawira melawan Evos, pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments