News Event

Head-to-head: Jan Misael Panagan Vs. Fisyaiful Amir

22 June 2023
|

Inilah pertandingan yang menarik di hari keenam gelaran IBL Tokopedia 2023 Seri Jakarta, Kamis (22/6). Mountain Gold Timika akan berhadapan dengan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Sebab kedua tim sama-sama memainkan laga terakhirnya. Jadi kemungkinan besar bakal tampil habis-habisan di penghujung musim. 

Mountain Gold kalah tiga kali berturut-turut, atau belum pernah menang di Jakarta. Tentunya mereka tidak ingin menutup musim dengan kalah empat kali. Sebaliknya, Hangtuah kemarin kalah dari Prawira Harum Bandung. Jadi ini adalah back-to-back game bagi tim asuhan head coach AF Rinaldo tersebut. 

Bila melihat kesiapan pemain, Mountain Gold jelas lebih baik. Mereka punya jeda sehari. Kemudian dari sisi roster, Jan Misael Panagan bisa jadi andalan sebagai playmaker. Jan terakhir menyumbang lima assist di laga melawan RANS. Adik Kaleb Ramot Gemilang ini memang dikenal sebagai point guard yang cerdik, dan bisa membaca situasi pertandingan. 

Namun lawannya juga tak kalah tangguh. Fisyaiful Amir pada pertandingan melawan Prawira mencetak 15 poin, empat rebound, satu assist, dan dua steal dalam 21 menit. Kalau dia bisa kembali tampil seperti itu, maka Mountain Gold siap-siap bermimpi buruk di akhir musim ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments