News Event

Head-to-head: Jamarr Andre Johnson Vs. Jerome Anthony Beane Jr.

21 April 2024
|

Hari terakhir pekan kesembilan IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan Borneo Hornbills melawan Pelita Jaya Jakarta. Borneo yang telah berhasil memenangkan laga home, kali ini mendapatkan ujian berat. Pelita Jaya belum pernah kalah tujuh laga terakhir. 

Borneo berubah menjadi tim yang berbahaya, sejak bulan Maret. Sebab dalam periode tersebut, Borneo sudah mengumpulkan empat kemenangan, termasuk kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya. Borneo juga berhasil mengamankan poin kandang melawan Rajawali Medan, Rabu lalu. 

Sebagai salah satu senjata andalan Borneo, Jamarr Andre Johnson tampil beda akhir-akhir ini. Dia mencetak 19 poin, delapan rebound, dan lima assist dalam kemenangan melawan Rajawali. Sejauh ini Jamarr sudah berkontribusi 12,5 ppg, 7,2 rpg, 2,6 apg, dan 1,6 spg. Borneo membutuhkan Jamarr sebagai alternatif serangan ketika duo Michael Qualls dan Steve Taylor tidak berjalan mulus. 

Sementara itu, Pelita Jaya memperlihatkan kembali bagaimana jika Jerome Anthony Beane Jr. diberikan kepercayaan sebagai jangkar serangan. Beane mencetak 27 poin dalam waktu 31 menit, dengan field goals 9/18 termasuk empat kali three point saat membenamkan Bima Perkasa. 

Tentu saja, hal ini harus diwaspadai oleh Borneo. Mereka harus siap, ketika Pelita Jaya akan memainkan strategi apa. Small ball dengan Beane sebagai poros serangan, atau menyerang paint area dengan Justin Brownlee dan K. J. McDaniels sebagai pusatnya. 

Saksikan laga Borneo melawan Pelita Jaya di GOR Laga Tangkas, Bogor, hari Minggu (21/4). Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Jamarr Andre Johnson, Siap Tampil Seratus Persen

0 Comments