News Event

Hawks Imbangi Satria Muda di First Half

01 March 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club tampil dengan konsentrasi tinggi. Mereka berhasil menahan laju Satria Muda Pertamina Jakarta di babak pertama. Satria Muda hanya bisa unggul dua angka (32-30) saat turun minum. Hawks tampaknya ingin membalas kekalahan mereka di Surabaya. 

Hawks memanfaatkan kekurangan Satria Muda di paint area. Karena Elijah Foster tidak masuk roster laga kali ini lantaran cedera. Hawks untuk laga kali ini memainkan Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan Keefe Fitrano Yoshe. Kemudian dari Satria Muda ada Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, Antoni Erga, Avan Seputra, dan Widyanta Putra Teja. 

Satria Muda unggul 21-12 di kuarter pertama. Tetapi Hawks lebih baik di kuarter kedua dengan keunggulan 18-11. Sehingga saat turun minum, skor hanya berjarak dua angka (30-32). Empat poin dari Tyron Criswell yang membuat Hawks bisa mendekati Satria Muda. Di first half ini, Anthony Allen Jr. menjadi pendulang angka terbanyak bagi Hawks dengan catatan 10 poin. 

Satria Muda kurang kuat di paint area, khususnya di kuarter kedua. Mereka kalah rebound dengan perbandingan 13-9. Sementara untuk field goals, di kuarter kedua Satria Muda hanya memasukkan empat tembakan dari 18 attempt. Sebaliknya poin Hawks lebih banyak di dalam busur pada first half ini. (*)

Baca Juga: Satria Muda Hentikan Perlawanan Hawks

0 Comments