News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Hardianus

19 June 2024
|

Tangerang Hawks Basketball kedatangan tamu istimewa di awal pekan ke-17 IBL Tokopedia 2024. Dewa United Banten yang sedang dalam tren positif dan berusaha mengumpulkan banyak kemenangan untuk mencapai target finis di puncak klasemen. Jika Hawks bermain solid, mereka bisa menjegal laju Dewa United. 

Hawks berhasil kembali ke jalur kemenangan. Di laga terakhirnya, mereka menang 70-69 melawan Bima Perkasa Jogja. Hawks masih menyisakan lima pertandingan. Mereka punya rekor 6-15. Sedangkan Dewa United sekarang memimpin klasemen sementara dengan rekor 19-3. 

Hawks kalah 83-101 di pertemuan pertama dengan Dewa United, 26 Januari lalu. Tapi Hawks yang sekarang merupakan tim yang berbeda. Terutama dari komposisi pemain asingnya. Namun ada catatan yang harus diperhatikan Dewa United. Di mana pemain lokal Hawks sudah kembali tampil bagus. Salah satunya Danny Ray, yang mencetak 19 poin, tiga rebound, tiga assist, dan satu steal di laga terakhirnya. Danny bisa diandalkan Hawks untuk menghentikan laju guard-guard Dewa United. 

Sementara dari tim tamu, guard senior Hardianus Lakudu tetap jadi pilihan utama di tim inti. Hardianus membuat 12 assist saat mereka berkunjung ke Solo. Hardianus membantu Dewa United menuntaskan revans atas Kesatria Bengawan Solo dengan skor 116-85. Bima Hardianus menampilkan performa serupa, dia bakal jadi sosok yang merepotkan pertahanan Hawks. 

Jangan lewatkan pertandingan Hawks melawan Dewa United di Indoor Sport Center, Banten, hari Rabu (19/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Perjalanan Panjang Hardianus Lakudu Hingga Jadi MVP Final

0 Comments