News Event

Head-to-head: Jabari Bird Vs. Zoran Talley Jr.

02 February 2024
|

Untuk pertama kalinya, Rajawali Medan akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri pada hari Jumat, 2 Februari 2024. Mereka akan bermain di Gedung Serbaguna Unimed, yang akan jadi kandang Rajawali selama musim reguler IBL Tokopedia 2024. Tim yang menjadi tamu pertama Rajawali adalah Amartha Hangtuah Jakarta. 

Performa tim Rajawali terbilang bagus di awal musim. Mereka mencetak rekor 3-1. Meski kekalahan terakhir mungkin yang paling menyakitkan bagi tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto tersebut. Tetapi kembalinya Rajawali ke rumah sendiri, bisa jadi titik balik kebangkitan mereka. di sisi lain, Hangtuah juga belum konsisten di musim ini. Mereka mencetak rekor 2-2 hingga pekan ketiga. 

Pemain kunci Rajawali yaitu Jabari Bird, sejauh ini punya kontribusi yang bagus. Dalam empat laga, dia mencetak 18 ppg, 7,3 rpg, 3,3 apg, dan 1,8 spg. Mantan pemain Boston Celtics ini membantu Hawks tampil konsisten di awal musim. Perlu diingat bahwa ketika Jabari bisa mencetak lebih dari 15 poin dalam satu pertandingan, maka kemungkinan Rajawali menang dalam laga tersebut semakin besar. Sebaliknya, ketika Bird ditahan, maka Rajawali butuh pemain lain yang step-up agar bisa menghindar dari kekalahan.

Di sisi lain, tim tamu Hangtuah, juga belum menunjukkan konsistensinya. Hangtuah mungkin bisa berharap pada Zoran Talley Jr. yang kini ditempatkan di lini kedua. Talley menjadi jawaban Hangtuah, ketika Nick Faust dan Ronald Delph mengalami kebuntuan. Sejauh ini, Talley sudah menghasilkan 16,3 ppg, 10,5 rpg, 2,5 apg, dan 2 spg dalam empat pertandingan. 

Saksikan momen bersejarah di mana Rajawali untuk pertama kalinya bermain di Medan melawan Hangtuah, pada hari Jumat, 2 Februari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Andika Supriadi Saputra Panggil Zorran Talley Jr. Lagi

0 Comments