News Event

Head-to-head: Althof Dwira Satrio Vs. Daffa Dhoifullah

07 July 2024
|

RANS Simba Bogor beruntung karena laga terakhirnya dimainkan di kandang sendiri. Namun yang jadi lawan terakhirnya adalah Pacific Caesar Surabaya. Tim yang sempat memaksa mereka memasuki babak overtime pada pertemuan pertama. Pacific juga sedang dalam tren positif setelah menang melawan Satya Wacana Salatiga. 

RANS sudah pasti mengunci peringkat keenam di klasemen sementara. Mereka tidak bisa lagi menyusul Satria Muda Pertamina Jakarta, dengan asumsi jumlah pertandingan skuad asuhan Youbel Sondakh tersebut lebih banyak ketimbang RANS. Namun RANS butuh menutup musim dengan manis. Apalagi laga terakhir dimainkan di hadapan pendukungnya sendiri. 

Bermain melawan Pacific bukan perkara mudah. Karena kalau melihat pertemuan pertama di Surabaya, RANS sempat kesulitan di awal laga. Pertahanan di luar busur juga lemah, karena Pacific bisa mencetak 14 three point dari 40 percobaan. Inilah yang sebenarnya menjadi tugas Althof Dwira Satrio. Di mana dia harus bisa menghalau para penembak dari Pacific. Setidaknya membuat mereka tidak nyaman dalam melakukan tembakan. 

Di sisi tim tamu, permainan Daffa Dhoifullah cukup menjanjikan. Terutama saat berhadapan dengan RANS, di mana Daffa bisa mencetak 12 poin. Daffa adalah alternatif serangan Pacific sementara Keljin Blevins dan Stephen Hurt sibuk dengan pertarungannya sendiri dengans sesama pemain asing. Tetapi Daffa harus memperbaiki akurasi tembakan agar bisa menutup musim dengan kemenangan manis. 

Saksikan laga RANS melawan Pacific di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Minggu (7/7) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Althof Satrio Dapat Kontrak Jangka Panjang

0 Comments