News Event

RANS Tampil Perkasa di Paint Area

23 September 2024
|

RANS Simba Bogor tampil meyakinkan di laga perdananya. Menghadapi Bima Perkasa Jogja, RANS mampu unggul 32-29 pada babak pertama. RANS bermain lebih taktis, dan tampak perkasa di paint area, sehingga mereka bisa menguasai jalannya kuarter pertama. 

Head coach Oleh Halim kali ini menurunkan Avin Kurniawan, Joseph De Smet, Habib Ahmeda Annur, Restu Dwi Purnomo, dan kapten tim Handri Satrya Santosa. Sebaliknya, head coach Anthony Garbelotto, pada laga pertamanya menurunkan Fatur Dzikri Shihab, Ida Bagus Ananta Wisnu Putra, Argus Sanyudy, Reza Butarbutar, dan kapten tim Oki Wira Sanjaya. 

Laga berjalan ketat sejak awal. Hingga di sisa tiga menit terkahir, masih terjadi kedudukan sama kuat (11-11). Kemudian RANS mendapatkan momentum untuk mencetak sembilan poin beruntun di sisa waktu kuarter pertama. Akhrinya mereka bisa unggul 20-11. 

Memasuki kuarter kedua, RANS sedikit kaget dengan kehadiran Yeremia. Pemain dari bench Bima Perkasa tersebut menyumbang enam poin dari total 18 poin di kuarter kedua. Membantu Avin Kurniawan yang mencoba tampil lebih agresif di kuarter ini. Namun RANS mampu bertahan, sehingga mereka tetap memimpin, meski jaraknya berkurang jadi tiga angka (32-29). (*)

Baca Juga: Hasil Screening Test Jelang Serie 2 Bandung

0 Comments