News Event

Head-to-head: Jabari Bird Vs. Mycheal Henry

10 May 2024
|

Pekan ke-11 IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Rajawali Medan melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Keduanya sudah pernah bertemu pada bulan Maret lalu di Jakarta. Pertemuan pertama dimenangkan Satria Muda dengan skor 104-79.

Kedua tim baru saja sembuh dari lukanya masing-masing. Mereka berdua juga sama-sama mengalahkan Tangerang Hawks di laga terakhirnya. Rajawali menghentikan lima kekalahan beruntun dengan menundukkan Hawks, 85-75 pada 4 Mei. Sehari setelahnya, Satria Muda menang 95-84 atas Hawks, dan sekaligus mengobati dua kekalahan beruntun mereka. 

Pada pertemuan kedua ini, Rajawali punya skuad yang berbeda, yaitu dua pemain asing baru, Jonas Zohore Bergstedt dan Patrick McGlynn. Tapi mereka masih punya Jabari Bird. Pemain inilah yang nantinya menjadi tumpuan untuk membalas kekalahan Rajawali atas Satria Muda. Pada pertandingan terakhir Rajawali, Bird mencetak 31 poin dengan field goals 13 dari 17 attempt. Bird sekarang bisa kembali produktif seperti di awal musim. 

Di sisi Satria Muda, Mycheal Henry yang berangsur-angsur pulih, bisa diandalkan dalam serangan. Saat mengalahkan Hawks, Henry mencetak 14 poin, tujuh rebound, dan delapan assist. Sejauh ini, Henry sudah menghasilkan 16 ppg, 7,8 rpg, dan 4,6 apg untuk Satria Muda. Meski sempat mengalami cedera, tapi kemampuan Henry tidak menurun. 

Saksikan pertandingan antara Rajawali melawan Satria Muda di Gedung Serbaguna Unimed, hari Jumat (10/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Rajawali Sukses Menggaet Mantan Pemain Boston Celtics

0 Comments