News Event

Head-to-head: Shemar Johnson Vs. Randy Bell

19 January 2023
|

Pertandingan yang tak kalah menariknya akan tersaji di IBL Tokopedia 2023, di GOR Merpati, Kamis (19/1). Satya Wacana Salatiga akan berhadapan dengan Bumi Borneo Pontianak. Satya Wacana akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan perdananya. Sedangkan Bumi Borneo ingin mempertahankan tren positifnya. 

Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani, Satya Wacana belum bisa konsisten. Karena ada kalanya di satu kuarter mereka tampil bagus, lalu di kuarter berikutnya turun drastis. Sehingga dalam catatan statistik, Satya Wacana berada di urutan terbawah dalam hal produktifitas poin dengan rata-rata 57,5 ppg secara keseluruhan. 

Padahal di kubu Satya Wacana punya Shemar Johnson. Pemain 26 tahun tersebut mampu mencetak average double-double dengan 20,0 ppg dan 12,5 rpg dalam 2 game. Menariknya pemain setinggi 2,02 meter ini juga punya kemampuan layaknya seorang guard. Dia bisa mencetak 3,0 spg dan 1,5 apg. Johnson butuh dukungan pemain lokal untuk bisa membawa Satya Wacana menang. 

Berbeda dengan Bumi Borneo. Pada musim 2023, Bumi Borneo berubah menjadi tim yang sangat produktif. Mereka ada di peringkat ketiga untuk average points keseluruhan dengan 77,5 ppg. Salah satu yang membuat produktifitas poin tinggi adalah keberadaan Randy Bell. 

Bell adalah pemain yang dipertahankan oleh Bumi Borneo. Di awal musim keduanya bersama Bumi Borneo, Bell mencetak rata-rata 21,0 ppg, 9,0 rpg, 3,0 apg, dan 1,0 spg. Bell punya kemampuan untuk menembus paint area lawan. Oleh sebab itu, 2PTS precentage Bumi Borneo mencapai 40%, cukup tinggi di awal musim ini. 

Jadi akan sangat menarik untuk melihat persaingan Shemar Johnson melawan Randy Bell di pertandingan hari Kamis, 19 Januari 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di vidio.com. (Taf)

Baca Juga: Hangtuah Harus Lewati Overtime untuk Tundukkan Bumi Borneo 103-91

0 Comments