News Event

Head-to-head: Jabari Bird Vs. Jerome Jordan

03 March 2024
|

Rajawali Medan gagal menghalau Pelita Jaya Jakarta (75-94) pada Sabtu malam. Namun mereka harus segera bersiap menghadapi gempuran RANS Simba Bogor, di hari Minggu (3/4). Tentu saja laga ini akan sangat menguras tenaga para pemain.

Kubu tuan rumah sedang tidak baik-baik saja. Karena banyaknya pemain lokal yang cedera. Sehingga tumpuan ada pada pemain asing. Pada laga melawan Pelita Jaya, sangat terlihat bahwa Rajawali kali ini benar-benar mengandalkan tiga pemain asingnya, yaitu Wendel Lewis, Quintin Dove, dan Jabari Bird. 

Untuk melawan RANS, Bird tampaknya akan menjadi tumpuan lagi. Karena tugasnya kali ini cukup berat, mengingat RANS punya Jerome Jordan dan Devon Van Oostrum yang sangat kuat saat bertahan. Bird harus bisa menembus mereka berdua, sama seperti yang dilakukan ketika menghadapi Pelita Jaya. Bird mampu mencetak 27 poin dengan field goals 12 dari 18 attempt. 

Di sisi sebaliknya, Jerome Jordan akan sangat krusial bagi RANS. Sebab dia bisa diandalkan untuk mengobrak-abrik Rajawali di bawah ring. Sejauh ini Jordan mencetak 15,4 ppg dan 7,8 rpg dalam lima pertandingan. RANS butuh kemenangan untuk membalas hasil buruk mereka di Yogyakarta, sebelum jeda kompetisi bulan lalu. 

Saksikan pertandingan antara Rajawali melawan RANS di Gedung Serbaguna Unimed, Medan, pada hari Minggu (3/3). Tip-off dimulai pada pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Rajawali Sukses Menggaet Mantan Pemain Boston Celtics

0 Comments