News Event

Head-to-head: Isaac Asrat Vs. Devon Van Oostrum

29 May 2024
|

Satya Wacana Salatiga akan menjamu RANS Simba Bogor di Knight Stadium, Semarang, Rabu malam (29/5). Kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya pada 18 Mei lalu, dan RANS menang dengan skor 97-81. Kali ini kesempatan bagi Satya Wacana untuk membalas kekalahan tersebut. 

Berbeda dengan sebelumnya, RANS tampaknya akan bermain dengan komposisi tim yang berbeda. Pemain barunya, Kenney Funderburk sudah bermain. Dia menggantikan Joshua Caldwell. Sedangkan setelah pekan ke-13 usai, RANS berpisah dengan Jerome Jordan. Sehingga kemungkinan besar akan ada wajah baru di RANS. Situasinya sama untuk kedua tim saat ini. Mereka sama-sama kalah dalam dua laga terakhir. 

Pertarungan Satya Wacana dengan RANS, akan melibatkan persaingan dua point guard yang luar biasa. Satya Wacana punya Isaac Asrat yang sejauh ini mampu berkontribusi 16,5 ppg, 4,2 rpg, 6,7 apg, dan 1,6 spg. Pada laga melawan RANS, Asrat mencetak 12 poin dan mengirimkan tujuh assist. Jika akurasi tembakannya lebih baik, Asrat akan jadi pemain yang berbahaya bagi pertahanan RANS. 

Sedangkan di sisi RANS, Devon Van Oostrum akan menjadi poros serangan tim. Oostrum adalah pendulang assist terbanyak di liga dengan average 8,6 apg dalam 18 laga. Saat bertemu Pacific, Oostrum mencetak 14 poin dan 10 assist. Jadi akan sangat menarik bila Asrat dan Oostrum kembali bertemu dalam pertandingan. 

Jangan lewatkan laga antara Satya Wacana melawan RANS di Knight Stadium, Rabu (29/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Datangkan Pemain Keturunan Indonesia dari Inggris

0 Comments