News Event

Head-to-head: Tavario Miller Vs. Kierell Green

21 April 2024
|

Untuk pertama kalinya di musim ini, Dewa United Banten akan berhadapan dengan Bali United Basketball. Ini akan jadi pertandingan yang menarik, di mana semua tim akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi tim pertama yang menumbangkan Dewa United. Karena tim asuhan head coach Pablo Favarel tersebut belum kalah dalam sembilan laga. 

Dengan rekor 9-0, jelas Dewa United terlihat sangat menarik bagi kontestan lainnya. Mereka penasaran, seperti apa hebatnya Kaleb Ramot Gemilang dan rekan-rekan sehingga mampu mencetak kemenangan beruntun sebanyak itu. Serta belum pernah kalah sejak dimulainya IBL Tokopedia 2024, hingga pekan kesembilan. Sebaliknya, Bali United punya rekor 7-5 saat memasuki laga ini. 

Pemain kunci di pertandingan ini adalah Tavario Miller. Pemain timnas Bahama ini akan mendapatkan lawan yang tangguh di bawah ring, yaitu Kierell Green. Miller memang bukan opsi utama serangan, namun dia bisa membantu di paint area. Miller sudah mengoleksi 12,9 ppg, 9,4 rpg, 2,1 apg, dan 1,8 spg. Perannya sangat penting dalam pertahanan Dewa United. 

Sebaliknya, Green masih menjadi pemimpin average rebound di liga dengan rataan 15,1 rpg dalam 12 pertandingan. Green sendiri juga berhasil menyumbangkan 17 ppg dalam 29,5 menit per game di Bali United. Green punya tugas berat kali ini untuk mengawal pertahanan di paint area dari serangan pemain-pemain Dewa United. 

Jangan lewatkan laga Dewa United melawan Bali United, di Dewa United Arena, Minggu (21/4) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Bali United Kembali Perkenalkan Legiun Asing untuk IBL 2024

0 Comments