News Event

Head-to-head: Ikram Fadhil VS Abraham Wenas

04 March 2023
|

Hari terakhir IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo menampilkan pertandingan-pertandingan menarik. Seperti leg kedua antara Bima Perkasa Jogja melawan Bali United Basketball Club. Laga ini merupakan kesempatan terakhir bagi Bali United untuk memetik kemenangan di Sritex Arena. Sebab, dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani Bali United di Solo selalu berakhir dengan kekalahan.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Seri 2 Malang, Ikram Fadhil mencetak 12 poin, lima rebound, dan tiga assist. Salah satu kunci kemenangan Bima Perkasa saat itu adalah tembakan three point. Bima Perkasa mencetak 12 three point dari 28 attempt. Ikram sendiri mencetak tiga three point kala ini. Tentu saja Ikram bakal jadi andalan Bima Perkasa di laga melawan Bali United. 

Sebaliknya di sisi Bali United, ujung tombak tetap ada di Dior Lowhorn. Namun ada Abraham Wenas yang kemungkinan besar bisa mengejutkan Bima Perkasa. Seperti saat mereka kalah dari Dewa United, 66-85, Abraham Wenas mencetak 14 poin, empat rebound, empat assist, dan dua steal. Abraham bisa memecah kebuntuan di pertandingan. 

Saksikan pertandingan antara Bima Perkasa Jogja melawan Bali United Basketball Club di Sritex Arena, Sabtu (4/3) pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments