Peta Persaingan IBL Esports Competition: Alba Pedro Vs Daniel Anggoro


May 05, 2020

Delapan peserta akan berhadapan di IBL Esports Competition periode pertama. Setelah tiga laga penyisihan yang sebelumnya sudah diprediksi, maka pertandingan keempat boleh jadi yang peluangnya sama kuat. Pertandingan tersebut mempertemukan antara Alba Pedro dari Prawira Bandung, melawan Daniel Anggoro dari Satya Wacana Salatiga.

Pedro akan menjalankan tim Los Angeles Clippers, sementara itu Anggoro memakai tim Brooklyn Nets sebagai jagoannya. Soal team rating NBA2K20, kali ini lebih dekat. Atau tidak terlampau jauh perbedaannya. Clippers memang ada di peringkat paling atas, sedangkan Nets ada di urutan ketujuh (team rating 77,4). 

Pertandingan ini akan menarik, karena punya pemain yang seimbang. Dari Clippers ada Kawhi Leonard, Paul George, Louis Williams, Montrezl Harrell, dan Patrick Baverly. Kekuatan Clippers dengan komposisi ini saja sudah bisa digunakan untuk mendominasi pertandingan

Tetapi perlu diingat, Nets di permainan game punya komposisi pemain yang bagus. Meski di kehidupan nyata, beberapa pemain cedera. Nets punya Kevin Durant dan Kyrie Irving yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Player rating dua pemain ini di atas 90. Sementara itu tiga pemain andalan Nets lainnya adalah Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan, dan Jarret Allen. 

Melihat persaingan head-to-head kedua tim sangat menarik. Duet Kawhi dan George akan berhadapan dengan duet Durant dan Irving. Siapa yang akan menang? saksikan keseruannya di channel YouTube IBL. (*)