News Event

Head-to-head: Henry Lakay Vs. M. Arighi

29 May 2023
|

Satya Wacana Salatiga tengah dalam tren yang bagus di Yogyakarta. Mereka memenangkan dua pertandingan, yakni melawan West Bandits Solo dan Mountain Gold Timika. Kini skuad asuhan Jerry Lolowang tersebut akan dihadapkan pada ujian yang lebih berat, yaitu melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Jenderal lapangan Satya Wacana untuk pertahanan adalah Henry Lakay. Di mana dia dalam dua game terakhir membuat penampilan yang luar biasa. Henry mencetak 10 atau lebih poin dengan waktu penampilan di atas 23 menit. Sejauh ini pemain asal Papua tersebut mengoleksi 7,3 ppg, 4,0 rpg, 1,7 apg, dan 1,4 spg dalam 21 pertandingan. 

Sebaliknya, Pelita Jaya belum tersentuh kekalahan di IBL Tokopedia 2023 sejak 13 Februari lalu. Meski perannya belum maksimal, namun Arighi tetap jadi pemain yang penting di Pelita Jaya. Arighi sepulang dari SEA Games Kamboja hanya bermain sekitar 15 menit per game. Tapi diharapkan dia bisa kembali bermain dengan menit yang lebih banyak saat menghadapi Satya Wacana. 

Jangan lewatkan pertandingan Satya Wacana Salatiga melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (29/5). Tip-off akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Henry Lakay Setia Di Satya Wacana

0 Comments