News Event

Head-to-head: Henry Lakay VS Ikram Fadhil

01 March 2023
|

Pertandingan ketiga di hari Rabu (1/3), akan mempertemukan dua tim dari pulau Jawa bagian tengah. Mereka adalah Satya Wacana Salatiga melawan Bima Perkasa Jogja. Dalam sejarah pertemuan kedua tim sejak 2018, ternyata Satya Wacana lebih unggul dengan 4-3 atas Bima Perkasa. 

Meski Satya Wacana unggul dalam head-to-head tim, tapi kali ini mereka berada dalam situasi yang genting. Satya Wacana kalah enam laga beruntun. Mereka belum pernah menang sejak 11 Februari 2023. Kemenangan terakhir Satya Wacana terjadi di Malang, saat mereka mengalahkan Evos Thunder dengn skor 65-50. 

Henry Lakay akan menjadi tulang punggung Satya Wacana di kedua ujung lantai. Dia sangat aktif dalam defense dan offense. Sejauh ini Henry sudah mencetak 7,8 ppg, 4,7 rpg, dan 1,6 apg dalam 14 game. Tapi justru yang paling utama adalah Satya Wacana membutuhkan Henry di defense. Karena lawannya adalah Bima Perkasa yang punya serangan bagus. 

Dari Bima Perkasa, Ikram Fadhil tetap jadi pemain yang patut di waspadai. Karena kalau sampai Ikram menyentuh double digit point, maka kemungkinan besar Bima Perkasa menang. Jadi penting bagi Satya Wacana untuk menghentikan Ikram. Karena dalam enam pertandingan terakhir, hanya satu laga di mana Ikram yang mencetak sembilan poin, dan Bima Perkasa kalah. Laga itu adalah melawan Pelita Jaya. Sisanya, Ikram mencetak double digit poin dan Bima Perkasa menang. 

Saksikan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan Bima Perkasa Jogja di Sritex Arena, pada pukul 15.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Henry Lakay Setia Di Satya Wacana

0 Comments