News Event

Head-to-head: Mycheal Henry Vs. Stephen Hurt

08 June 2024
|

Setelah dua laga tandang pekan lalu, Satria Muda akhirnya kembali tampil di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta. Mereka akan menjamu Pacific Caesar Surabaya, yang sudah mengakhiri rentetan kekalahan beruntun. Satria Muda akan menjajal punggawa barunya di pertandingan ini. 

Satria Muda sedang mencari posisi yang nyaman di klasemen. Mereka menang 13 kali dari 20 pertandingan. Jaminan playoffs sudah di tangan, namun posisi mereka kali ini kurang bagus. Sehingga perlu memaksimalkan enam laga yang tersisa. Sementara Pacific ada di dasar klasemen sementara dengan rekor 2-17. 

Satria Muda mendatangkan Artem Pustovyi untuk menggantikan Jarred Shaw. Namun memainkan pemain baru juga cukup berisiko. Sehingga Satria Muda kemungkinan akan tetap mengandalkan Mycheal Henry di paint area pada laga kali ini. Saat mengalahkan Pacific di Surabaya, 14 Maret lalu, Henry hampir triple-double dengan hanya kekurangan satu assist saja (17 poin, 11 rebound, dan sembilan assist). Tentu saja ini menjadi modal bagus ketika Henry diturunkan melawan Pacific lagi. 

Sebaliknya, dari Pacific ada Stephen Hurt, yang akan beroperasi di paint area. Hurt mencetak 19 poin, 11 rebound, dan enam assist saat bertemu Satria Muda di Surabaya. Dia menjadi pilar penting bagi Pacific di kedua ujung lapangan dengan kontribusi rata-rata 20,3 ppg, 12,5 rpg, dan 4,8 apg dalam 19 laga. 

Saksikan pertandingan antara Satria Muda melawan Pacific di Pertamina Arena, hari Sabtu (8/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Pacific Ganti Anthony January dengan Stephen Hurt

0 Comments