News Event

Head-to-head Henry Cornelis Lakay VS Rio Disi

25 February 2023
|

Pertandingan keempat di hari pertama IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo mempertemukan Satya Wacana Salatiga melawan West Bandits Solo. Ini menjadi kali pertama West Bandits tampil di hadapan pendukungnya sendiri untuk musim 2023. West Bandits jelas butuh dukungan agar bisa memotong rekor buruk mereka. 

Satya Wacana baru menang sekali dari 12 pertandingan. Rekor terakhir mereka juga empat kali kalah berturut-turut di seri Surabaya. Tetapi Satya Wacana masih punya kesempatan untuk bangkit. Karena beberapa pemain tampil bagus musim ini, seperti Henry Cornelis Lakay. Sejauh ini dia sudah mencetak average 7,4 ppg, 4,8 apg, 1,8 apg, dan 1,9 spg. Lebih baik dibandingkan catatan rata-ratanya musim lalu. 

Sebaliknya, dari West Bandits ada Rio Disi. Performanya musim ini juga sangat bagus. Dalam 10 pertandingan, Rio mencetak rata-rata 10,9 ppg, 2,8 rpg, 3,6 apg, dan 1,8 spg. Penampilan Rio di seri Surabaya juga mengesankan. Dia berkontribusi double-digit point di DBL Arena Surabaya. Tapi ironisnya, West Bandits kalah enam pertandingan berturut-turut. Mereka belum pernah menang sejak 30 Januari 2023, atau di seri Malang. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Satya Wacana Salatiga melawan West Bandits Solo, di Sritex Arena, Sabtu (25/2). Tip-off dimulai pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Rio Disi (West Bandits Combiphar Solo)

0 Comments