News Event

Head-to-head: Hardianus Vs. Kelly Purwanto

29 January 2023
|

Pertandingan ketiga di hari kedua IBL Tokopedia 2023 Seri Malang, akan mempertemukan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Untuk laga kali ini, Hangtuah yang baru menang sekali akan berhadapan dengan Satria Muda, yang belum pernah kalah di awal musim ini. 

Satria Muda tampil solid, dan tidak ada masalah dengan kerjasama tim. Baik dari lokal maupun asing. Mereka saling mendukung satu sama lain. Sementara yang terpenting dalam hal ini adalah pengatur serangan. Kehadiran seorang Hardianus sebagai jenderal lapangan sangat penting dalam tim ini. Hardianus bisa mencetak 4,3 ppg, 2,3 rpg, dan 3,3 apg. Hardianus bermain dengan rata-rata 21,3 menit per game. 

Sebagai salah satu punggawa senior, di tim Satria Muda, Hardianus akan dihadapkan pada pemain veteran juga. Kali ini lawannya adalah Kelly Purwanto. Kelly musim ini mencetak 3,3 ppg, 2,3 rpg, dan 3,5 apg. Sebagai guard veteran, rasanya Kelly menunjukkan kalau umur itu hanya deretan angka baginya. Kelly masih bisa bersaing dengan pemain-pemain muda. 

Saksikan secara langsung pertandingan Satria Muda melawan Hangtuah di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Aura bintang Kelly Purwanto, menjadi daya tarik dari pemain milenials

0 Comments