News Event

Head-to-head: Gunawan Vs. Oki Wira Sanjaya

10 May 2024
|

Setelah menjalani dua laga tandang, Amartha Hangtuah Jakarta akan kembali bertanding di hadapan pendukungnya sendiri. Kali ini yang akan bertamu adalah RANS Simba Bogor. Di mana pada pertemuan pertama, pada 9 Maret di Bogor, RANS menang 91-84 atas Hangtuah. 

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Khususnya dalam persaingan memperebutkan posisi di klasemen. RANS punya rekor 7-6, sebaliknya Hangtuah 6-7. Head-to-head untuk sementara dimenangkan RANS (1-0) atas Hangtuah. Kubu tuan rumah jelas membutuhkan kemenangan agar mereka bisa menyamakan kedudukan. 

Hangtuah memenangkan laga terakhir melawan Pacific di Surabaya. Pada laga tersebut, kita melihat kembali aksi Gunawan. Pemain senior ini mencetak 10 poin termasuk dua kali three point. Gunawan memang jarang dimainkan. Namun setelah Daniel Wenas hengkang dan Stevan Neno cedera, Gunawan mendapatkan kesempatan tampil. Musim ini dia berkontribusi 3,3 ppg dalam 10 pertandingan. 

Sebaliknya, RANS juga punya Oki Wira Sanjaya, yang tampaknya mulai menemukan sentuhannya lagi. Pada pertandingan terakhir melawan Borneo, Oki mencetak 11 poin, termasuk tiga kali three point. Oki rata-rata menghasilkan 3,8 ppg musim ini. Pengalaman Oki akan sangat berguna bagi RANS untuk kembali mengalahkan Hangtuah. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Hangtuah melawan RANS di GOR UNJ, hari Jumat (10/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments