News Event

Head-to-head: Cameron Ridley VS Anthony Johnson

01 February 2023
|

Dua tim yang ada di papan atas klasemen sementara IBL Tokopedia 2023 akan bertemu. Mereka adalah Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Dewa United Banten. Kali ini keduanya punya rekor yang sama yakni 5-1. Sehingga pada pertandingan hari Rabu (1/2), dipastikan bakal berlangsung sengit. 

Kalau membahas soal head-to-head, maka akan menemukan fakta menarik di balik roster kedua tim. Khususnya dari bangku cadangan. Pemain asing kedua Bumi Borneo adalah Cameron Ridley, sebaliknya di bench Dewa United ada Anthony Johnson. Keduanya punya ciri-ciri yang sama yaitu tinggi besar, dan bermain di posisi center. 

Cameron Ridley menjadi pelapis Randy Bell. Tapi bukan hanya sekadar pemain pengganti, karena ketika Ridley masuk, gaya permainan Bumi Borneo berubah. Mereka lebih kuat menyerang paint area dan bertahan lebih baik. Ridley sendiri dalam enam pertandingan mencetak 11,0 ppg dan 9,7 rpg. 

Beralih ke Anthony Johnson. Tipe permainannya hampir sama dengan Ridley, dan kemungkinan besar di laga ini mereka berdua bakal saling berhadapan. Johnson benar-benar pemain yang kuat di paint area. Hal ini terlihat dari postur tubuhnya yang tinggi besar. Johnson sendiri sejauh ini juga mengoleksi 11,0 ppg dalam enam pertandingan. 

Jadi kalian dukung siapa? Bumi Borneo atau Dewa United? Jangan lewatkan pertandingan ini di GOR Bimasakti, Malang. Laga ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Randy Bell dan Cameron Ridley Siap Bawa Bumi Borneo ke Playoffs

0 Comments