News Event

Head-to-head: Emmanuel Malou Vs. Cameron Ridley

12 February 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta akan bertanding melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, di DBL Arena, Minggu (12/2). Hangtuah dan Bumi Borneo akan mencari pembalasan setelah performa buruk di seri sebelumnya. Bumi Borneo tentu ingin kembali ke papan atas klasemen sementara. 

Salah satu pemain yang punya peran penting dalam skuad Hangtuah sekarang adalah Emmanuel Malou. Dalam tujuh game, dia sudah mencetak average 17,7 ppg, 7,4 rpg, dan 1,4 apg. Malou memang bukan pemain inti, tapi dirinya mampu memberi kontribusi positif. Sehingga dia dipertahankan oleh Hangtuah. Sedangkan Joe-Junior Mvuezolo akhirnya diganti setelah seri kedua di Malang. 

Sementara itu, Bumi Borneo pada pertandingan terakhirnya di Malang tidak diperkuat oleh Cameron Ridley yang kabarnya sakit. Ridley sebenarnya cukup produktif, dengan average 11,4 ppg, dan 9,6 rpg dalam tujuh game. Keberadaan Ridley dalam rotasi pemain sangat penting. Sebab, dia bukan hanya menggantikan Randy Bell, tetapi memberi impact terhadap pertahanan Bumi Borneo di paint area. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah melawan Bumi Borneo Pontianak, di DBL Arena, Surabaya, Minggu (12/2). Tip-off dimulai pukul 10.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Emmanuel Malou Cedera, Hangtuah Ganti Pemain Asing

0 Comments