News Event

Head-to-head: Abraham Damar Grahita Vs. Andakara Prastawa Dhyaksa

06 October 2024
|

Sekali lagi, untuk menentukan gelar juara, IBL Fans akan melihat duel sengit antara Abraham Damar Grahita melawan Andakara Prastawa Dhyaksa. Karena Satria Muda Pertamina Jakarta akan berhadapan dengan Pelita Jaya Jakarta di Final Game 3 IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Ini seperti dejavu bagi kedua tim. Karena Final IBL Tokopedia 2024 kedua tim juga harus bertanding hingga Game 3. 

Abraham memimpin Satria Muda memenangkan Game 1, dengan torehan 19 poin. Tetapi di Game 2, dia tidak berkutik. Pemain yang bergelar Locals MVP IBL 2024 tersebut hanya mencetak satu poin. Itu pun dari free throw. Sepanjang laga Abraham punya field goals 0-dari-12 percobaan. Namun dia masih mampu mengirim empat assist, mengumpulkan satu rebound dan satu steal. Hanya saja melakukan lima kali turnovers. Jika Satria Muda ingin mengamankan gelar juara turnamen ini, Abraham harus bisa tampil seperti di Game 1.

Di tim Pelita Jaya, Prastawa tampak stabil. Pada Game 1, meski timnya kalah, Prastawa menyumbang 11 poin dalam 18 menit. Selanjutnya dalam kemenangan 72-55 di Game 2, Prastawa mencatatkan tujuh poin, lima rebound, empat assist, satu steal, dan hanya sekali melakukan turnovers. Kehadiran Prastawa kali ini berbeda. Dia menyeimbangkan kekuatan Pelita Jaya dari lini kedua, jika Arighi dan Agassi tidak bisa mengatasi perlawanan Satria Muda.

Siapa yang akan keluar sebagai juara IBL Oasis+ All Indonesian 2024, Pelita Jaya atau Satria Muda? Saksikan Game 3 yang akan berlangsung di Hall Basket Senayan, hari Minggu (6/10). Tip-off dimulai pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di YouTube Kuy Entertainment. (*)

Baca Juga: Gelar Juara Pertama Prastawa di Pelita Jaya

0 Comments