News Event

Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Dior Lowhorn

02 February 2023
|

Hari keenam pelaksanaan IBL Tokopedia 2023 di GOR Bimasakti, Malang, akan ditutup dengan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bali United Basketball Club. Sebagai tim yang punya perubahan besar, ternyata Bali United belum bermain sesuai ekspektasi. Sementara Pelita Jaya terus mengumpulkan pundi-pundi poin dengan lima kemenangan beruntun. 

Pelita Jaya sekarang punya rekor 5-1. Mereka tidak terbendung setelah kekalahan di laga pertamanya musim ini. Sebaliknya, Bali United belum pernah menang di Malang dalam dua pertandingan. Tetapi kalau ditambah dengan rekor di seri sebelumnya, Bali United kalah tiga laga berturut-turut. Ini yang menimbulkan banyak pertanyaan penggemar. 

Pelita Jaya punya guard yang luar biasa. Tetapi ketika masuk pemain dari lini kedua, ada Dominique Sutton yang mengubah gaya permainan Pelita Jaya. Sutton membantu Pelita Jaya dominan di paint area dengan average 12,0 ppg, 9,0 rpg, 1,8 apg, dan 3,0 spg. 

Sebaliknya, di Bali United sudah pasti menurunkan Dior Lowhorn sebagai pemain asing di tim inti. Lowhorn musim ini mencetak average 13,5 ppg, 11,3 rpg, dan 1,8 apg. Namun kontribusi Lowhorn sepertinya belum cukup untuk membawa Bali United konsisten untuk meraih kemenangan. Mereka harus mencari cara untuk menghentikan tren buruk ini. 

Pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bali United Basketball Club akan berlangsung di GOR Bimasakti, Malang. Tip-off dimulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Dominique Sutton Vs. Elijah Foster

0 Comments