News Event

Head-to-head: Dior Lowhorn Vs. Elijah Foster

06 July 2023
|

IBL Tokopedia Playoffs 2023 antara Bali United Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, akan berlansung di GOR Merpati, Denpasar, Kamis (6/7) sore. Bali United dan Satria Muda sama-sama punya pemain asing yang dominan. Dior Alexandros Lowhorn akan bersaing dengan Elijah Foster. 

Dior Lowhorn memang sudah tidak asing lagi bagi IBL Fans. Dia sudah bermain lima musim. Dua musim bersama Satria Muda, lalu dua musim bersama Pelita Jaya, dan terakhir membela Bali United. Dior sudah tiga kali masuk playoffs, dengan satu gelar juara di tahun 2018. Tahun ini akan jadi playoffs keempat bagi Lowhorn. Terakhir di playoffs musim lalu, Lowhorn bisa mencetak 17,3 ppg dan 10,3 rpg. Jadi Lowhorn akan menjelma menjadi pemain yang berbeda di playoffs. 

Sebaliknya, ini akan jadi playoffs kedua bagi Elijah Foster, setelah membela Satria Muda tiga musim (2020, 2022, dan 2023). Foster merupakan faktor penting dalam keberhasilan Satria Muda menjadi juara musim lalu. Di playoffs, dia mencetak 17,7 ppg dan 10,7 rpg dalam enam pertandingan. Mempertahankan Foster menjadi startegi yang dianggap mampu membawa Satria Muda menjadi juara lagi tahun ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di GOR Merpati, Denpasar, dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Adu Kekuatan Dior Lowhorn dan Elijah Foster di Bawah Ring

0 Comments