News Event

Head-to-head: Respati Ragil Pamungkas Vs. Abraham Renoldi Wenas

22 March 2024
|

Rajawali Medan akan tampil kembali di hadapan pendukungnya sendiri setelah dua kali tandang. Lawannya kali ini adalah Bali United Basketball. Kedua klub sama-sama punya rekor 6-4 hingga pekan ketujuh. Sehingga pertemuan di pekan kedelapan ini akan menjadi perebutan posisi di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024.

Rajawali punya rekor 2-2 dalam empat pertandingan terakhir. Kini mereka harus bisa memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Rajawali bisa mengandalkan Respati Ragil Pamungkas yang sedang panas. Saat mengalahkan RANS di Bogor, Ragil mampu mencetak 11 poin, empat rebound, dan empat assist. Penampilan ini tentunya bisa diulang saat menghadapi Bali United nanti. 

Sebaliknya dari kubu Bali United, mereka harus menghapus stigma jago kandang. Karena rekor away Bali United tidak sebagus rekor home game. Mereka harus bisa mencuri kemenangan di Medan. Sebagai salah satu pemain kuncinya adalah Abraham Renoldi Wenas. Guard lincah tersebut mengalami penurunan dalam tiga laga terakhir. Dia tidak mampu menyentuh double-digit points. Laga di Medan bisa jadi momentum kebangkitan Abraham Wenas. 

Saksikan pertandingan antara Rajawali dan Bali United di GOR Universitas Medan, pada hari Jumat (22/3) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Respati Ragil Pamungkas Jalani Musim ke-14 Bersama Rajawali

0 Comments