News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Avin Kurniawan

15 June 2024
|

Tangerang Hawks Basketball punya kesempatan untuk revans atas Bima Perkasa Jogja di musim ini. Karena mereka dikalahkan 75-78 oleh Bima Perkasa, pada bulan April lalu. Meski kedua tim sudah tidak bisa lolos ke playoffs, tapi pertemuan kedua tim ini bisa jadi laga yang sengit. Karena mereka ingin menutup musimnya dengan peringkat yang lebih baik. 

Hawks hanya menang lima kali dari 20 laga. Sementara Bima Perkasa baru tiga kali menang dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini. Jelas ini bukan hasil yang diharapkan oleh manajemen kedua tim untuk musim ini. Namun lebih baik segera melupakan yang sudah berlalu, sembari menyiapkan tim untuk musim depan. 

Jika berkaca dari pertemuan pertama dengan Bima Perkasa, Danny Ray cukup bagus di laga ini. Dia tampil 30 menit dengan torehan 14 poin, tiga rebound, dan satu assist. Memasukkan tiga three point dari lima attempt. Jika Danny bisa mengulang penampilannya, bukan tidak mungkin kali ini Hawks akan membalas kekalahan dari Bima Perkasa. 

Sementara itu, di kubu Bima Perkasa, ada Avin Kurniawan yang mulai menunjukkan performa terbaiknya. Avin layak masuk nominasi Most Improved Player musim ini dengan kontribusi rata-rata 9,2 ppg, 3,0 rpg, dan 1,8 apg dalam 21 pertandingan. Menit bermainnya meningkat dari tujuh menit per game menjadi 21 menit per game di musim 2024, saat dipegang oleh coach Predrag Lukic. Avin membukukan 10 poin, empat rebound, dan empat assist saat Bima Perkasa mengalahkan Hawks di pertemuan pertama. 

Saksikan pertandingan Hawks melawan Bima Perkasa di Indoor Stadium Sport Center, Banten, hari Sabtu (15/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Avin Kurniawan Bertahan di Bima Perkasa

0 Comments