News Event

Head-to-head: Abraham Wenas Vs. Daniel Salamena

01 June 2024
|

Bali United Basketball harus melupakan kekalahan menyakitkan dari Kesatria Bengawan Solo. Karena mereka akan menyambut tamunya, RANS Simba Bogor. Laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim, khususnya untuk mengamankan posisi di klasemen akhir IBL Tokopedia 2024. 

Bali United punya rekor 11-9, dan RANS hingga pekan ini punya rekor 10-9. Sementara RANS, memenangkan pertemuan pertama (1-0) dengan skor 92-68. Maka tekanan justru ada di kubu tuan rumah. Apalagi, mereka baru saja kalah dengan skor tipis (88-90) dari Kesatria Bengawan Solo. 

Abraham Wenas mungkin jadi pemain yang paling merasa bersalah atas kekalahan dari Kesatria. Karena turnovers terakhirnya, membuat lawan bisa mengunci kemenangan. Padahal sepanjang laga, Abraham bermain bagus dengan mencetak 19 poin, empat rebound, dua steal, dan satu assist. Dengan pengalaman di laga sebelumnya, Abraham Wenas harus lebih berhati-hati dalam penguasaan bola. 

Sedangkan di tim RANS, Daniel Salamena mulai mendapatkan kepercayaan dari head coach Thomas Roijakkers. Dia bermain dengan rata-rata 20 menit per game dalam lima laga terakhir. Daniel musim ini mencetak rata-rata 6,3 ppg, 1,7 rpg, dan 1,4 apg. Di laga melawan Bali United di Bogor, bulan Januari lalu, Daniel Salamena menyumbang tujuh poin, tiga assist, dan satu rebound.

Saksikan pertandingan antara Bali United melawan RANS, di GOR Merpati, hari Sabtu (1/6) pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Daniel Salamena Resmi Berseragam RANS

0 Comments