News Event

Head-to-head: Danny Ray VS Arki Dikania Wisnu

13 February 2023
|

Hari ketiga gelaran IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya akan dibuka dengan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Tampaknya Hawks akan mencoba untuk menggoyang dominasi Satria Muda, yang sudah sembilan pertandingan tanpa kalah sekali pun. 

Di sini, ketangguhan anak-anak Tangerang Hawks benar-benar diuji. Terutama dari sisi mental bermain. Karena sebagian besar bukanlah nama-nama yang berpengalaman dalam menghadapi tim-tim besar. Danny Ray akan jadi tumpuan mereka di laga melawan Satria Muda. Dia bisa mencetak 11,8 ppg dalam delapan game dengan waktu bermain sekitar 34 menit per pertandingan. 

Sementara itu, dari sisi Satria Muda, ada Arki Dikania Wisnu yang akhir-akhir ini memiliki peran besar dalam kemenangan timnya. Arki sekarang memang tidak dibebani tugas sebagai kapten tim, karena sudah diberikan kepada Hardianus. Tetapi keberadaan Arki sangat penting untuk stabilitas tim. Terutama menghadapi pertandingan-pertandingan tensi tinggi, seperti saat melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Musim ini, Arki hanya bermain rata-rata 16,1 menit per pertandingan dengan kontribusi 8,1 ppg, 2,4 rpg, 2,3 apg, dan 1,3 spg. 

Saksikan secara langsung pertandingan Tangerang Hawks melawan Satria Muda di DBL Arena, Surabaya. Tip-off akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2011-2012 : Arki Dikania Wisnu, Pembawa Perubahan

0 Comments