News Event

Borneo Tak Gentar Satu Grup Dengan Dewa United dan Hangtuah

01 September 2024
|

Borneo Hornbills berada di Grup C pada babak penyisihan IBL All Indonesian 2024. Mengingat hanya berisi tiga tim, Borneo tidak boleh lengah. Mereka tampak percaya diri untuk bisa melaju ke fase berikutnya. Berdasarkan sejarah pertemuan tim di musim reguler dan playoffs tahun ini. 

Dengan Dewa United, Borneo musim ini bertemu sebanyak lima kali. Dua di musim reguler dan tiga kali di playoffs. Keduanya punya rekor pertemuan 1-4 di musim 2024. Namun satu kemenangan ini sudah bisa memberikan modal besar bagi Borneo ketika mereka bertemu di turnamen ini.

"Di playoffs kami memang kalah (1-2) dari Dewa United. Tetapi ini sudah membuktikan bahwa kami bisa memberikan perlawanan. Apalagi kali ini dengan semuanya pemain lokal. Jadi kami lebih percaya diri untuk bisa mengambil kemenangan dari Dewa United," kata Calvin Chrissler. 

Sementara dengan Hangtuah, Borneo menang dua kali (2-0) di musim reguler 2024. Tentu saja Borneo ingin mengulang kesuksesan tersebut di IBL All Indonesian 2024. 

"Musim lalu kami memang kejar-kejaran lawan Hangtuah. Sehingga kami tidak bisa meremehkan," imbuhnya. "Yang pasti, kami akan bermain seperti Borneo yang sama dengan liga. Kami akan berjuang mati-matian di turnamen ini untuk bisa meraih kemenangan."

Borneo menjadi salah satu kekuatan yang tidak terduga di liga. Terutama ketika mereka bisa bangkit dari keterpurukan di musim 2024. Turnamen ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain-pemain lokal Borneo, di bawah kendali head coach Ismael Tan. (*)

Baca Juga: Duel Seru Menanti di Laga Klasifikasi

0 Comments