News Event

Head-to-head: Daniel Timothy Wenas VS Febrianus Khiandio

27 February 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga, sebagai laga terakhir di hari ketiga IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, Senin (27/2) malam. Amartha Hangtuah mengawali seri Solo dengan kekalahan menyakitkan atas Evos Thunder Bogor. Nasib yang sama juga dialami Satya Wacana, karena mereka kalah dari West Bandits pada laga pertama di Solo. Tentunya pada pertandingan kali ini kedua tim ingin bounce back. 

Di tengah badai cedera yang sedang dihadapi, Hangtuah mendapatkan sedikit angin segar, yakni dengan kembalinya Daniel Timothy Wenas. Meski belum pulih seratus persen, setidaknya kehadiran Daniel bisa memperbaiki rotasi pemain Hangtuah. Daniel sudah turun dalam dua laga terakhir. Tetapi belum bisa lebih dari 15 menit di lapangan. Tapi tuntutan agar Daniel bisa step-up tidak bisa ditawar lagi. Hangtuah butuh dia agar kembali ke jalur kemenangan. 

Di tim Satya Wacana, penutunan performa juga dirasakan dari Febrianus Khiandio. Dalam tiga pertandingan terakhir, kontribusinya terus turun. Satya Wacana semakin jauh dari kemenangan, kalau hanya mengandalkan seorang Shemar Johnson saja. Pemain-pemain lokal harus bisa step-up. Dalam perjalanan musim ini, Khiandio pernah mencetak 20 poin di seri Malang. Tapi pada laga pertamanya di Solo, Khiandio justru hanya mencetak enam poin saja. 

Saksikan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Satya Wacana Salatiga di Sritex Arena, Solo, pada pukul 17.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Daniel Timothy Wenas Reuni dengan Kelly Purwanto dan Diftha Pratama

0 Comments