News Event

Head-to-head: Michael Qualls Vs. Jordan Adams

18 July 2024
|

Persaingan antara Michael Qualls dan Jordan Adams akan jadi pusat perhatian di Game 1 IBL Playoffs 2024 First Round antara Borneo Hornbills melawan Dewa United Banten, hari ini, Kamis (18/7). Bermain di kandang sendiri, membuat Borneo punya dukungan dari para fans. Mereka akan memanfaatkan keunggulan ini untuk mencuri kemenangan dari tim peringkat pertama musim reguler. 

Borneo memang kalah dalam dua pertemuan dengan Dewa United di musim reguler tahun ini. Tapi dalam dua pertemuan tersebut, Qualls selalu tampil dominan. Jika ditotal, dia mencetak 25 points per game ke ring Dewa United. Qualls jadi pemain yang paling berbahaya untuk pertahanan Dewa United. Statistik rata-ratanya di musim reguler adalah 27,9 ppg, 9,9 rpg, 4,4 apg, dan 2,1 spg dalam 20 pertandingan. 

Sebaliknya, pemain yang bisa menyelamatkan Dewa United adalah Jordan Adams. Dia mencetak 19,5 ppg dalam dua pertemuan dengan Borneo. Tapi, pada pertemuan pertama, Adams mencetak 33 poin, 11 rebound, dan sembilan assist, atau hanya terpaut satu assist dari triple-double. Adams merupakan kontributor poin utama Dewa United dengan rata-rata 24 poin dalam 26 pertandingan musim reguler. Dia juga menghasilkan 7,4 ppg, 4,6 rpg, dan 2,7 spg dalam perjalanannya musim ini. 

Rebound akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Karena dalam dua kekalahan Borneo dari Dewa United, mereka selalu kalah rebound. Sementara kolektifitas tim Dewa United bisa menjadi senjata ampuh. Seperti di pertemuan kedua, 25 Mei, di mana Dewa United mencetak 28 assist dalam kemenangan 93-70 dari Borneo. Namun jika tim tuan rumah bisa menghentikan aliran bola Dewa United, mungkin hasilnya bisa berbed. 

Jangan lewatkan Game 1 antara Borneo melawan Dewa United di GOR Laga Tangkas, Kamis (18/7) pukul 20.00 WIB. Pertandingan IBL Playoffs 2024 disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Michael Qualls Pemain Paling Produktif di Musim Reguler

0 Comments