News Event

Head-to-head: Daffa Dhoifullah Vs. Kaleb Ramot Gemilang

01 May 2024
|

Reguler season IBL Tokopedia 2024 akan dilanjutkan kembali. Kali ini memasuki pekan ke-10 dan akan dibuka dengan pertandingan antara Pacific Caesar Surabaya melawan Dewa United Banten, di GOR Pacific Surabaya. 

Perbedaan mencolok dari kedua tim bisa dilihat di klasemen sementara. Di mana Dewa Unied belum pernah kalah dalam 10 pertandingan sejak musim dibuka. Sedangkan Pacific baru menang satu kali dari 11 laga. Tim asuhan John Todd Purves tersebut berada di dasar klasemen hingga pekan kesembilan.

Daffa Dhoifullah harus segera kembali ke tim, setelah berlaga di IBL Tokopedia All-Star 2024, akhir pekan lalu. Daffa menjadi pemain di tim Future, yang sukses mengalahkan tim Legacy untuk kedua kalinya. Kembali ke pertandingan musim reguler, Daffa bisa jadi andalan untuk menghadapi Dewa United. Pada pertemuan pertama di Banten, awal Maret lalu, Daffa mencetak sembilan poin. 

Sebaliknya, Dewa United pada pertemuan pertama dengan Pacific, berhasil mencetak rekor lewat kemenangan 130-95. Tentu saja mereka ingin mengulangnya kembali di pertemuan kedua. Sehingga Pacific harus lebih berhati-hati. Salah satu pemain kunci Dewa United adalah Kaleb Ramot Gemilang dengan kontribusi sembilan poin, tiga rebound, dan empat assist saat melawan Pacific.

Jangan lewatkan pertandingan antara Pacific melawan Dewa United, di GOR Pacific Surabaya, pada hari Rabu (1/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Pemain Terbaik: Aura Bintang Kaleb Ramot Gemilang Bersinar di IBl

0 Comments