News Event

Head-to-head: CJ Gettys Vs. Artem Pustovyi

15 July 2024
|

IBL Playoffs 2024 First-Round benar-benar menguras fisik dan emosi para pemain. Setiap pertandingan mereka dituntut untuk fokus, dan tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Seperti di Kesatria Bengawan Solo dan Prawira Harum Bandung yang akan bertarung di laga do-or-die. 

Satria Muda masih merupakan tim yang berbahaya. Meski kalah, mereka mampu mencetak 19 three point dari 36 percobaan. Sebaliknya, Kesatria bisa menguasai paint area. Duet Travin Thiboeaux dan CJ Gettys memberikan dampak yang luar biasa dari sisi serangan dan pertahanan. Mereka bisa mengulangnya di laga terakhir seri ini. 

Salah satu pemain kunci Kesatria di Game 3 nanti adalah CJ Gettys. Dia mencetak 10 poin, 11 rebound, delapan assist, dua steal dan dua block. Gettys bukan hanya mampu menjaga benteng terakhir Kesatria, namun juga menjadi fasilitator bagi rekan-rekannya. Penting untuk menjaga Gettys agar tidak keluar dari permainan. Karena dia melakukan lima kali pelanggaran di Game 2. 

Sebaliknya, ada Artem Pustovyi di sisi Satria Muda. Dia memimpin Satria Muda dengan 23 poin, delapan rebound, satu assist, satu steal dan satu block. Pustovyi akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Kesatria di pertandingan penentuan ini. Jika Artem tetap konsisten, maka dia bisa jadi senjata Satria Muda untuk mendapatkan tiket ke semifinals. 

Saksikan Game 3 antara Kesatria melawan Satria Muda di Sritex Arena, hari Senin (15/7) pukul 20.00 WIB. Semua pertandingan IBL Playoffs 2024 disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Satria Muda Menaruh Harapan Besar Pada Artem Pustovyi

0 Comments