News Event

Head-to-head: Brandon Francis Vs. Jordan Adams

02 June 2024
|

Big-Match di pekan ke-14 akan mempertemukan Prawira Harum Bandung melawan Dewa United Banten, di C-Tra Prawira Arena, Minggu (2/6). Pertandingan ini akan sangat menarik, mengingat rivalitas keduanya di liga profesional Indonesia. 

Tuan rumah mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah Brandone Francis bergabung. Dia disebut sebagai penakluk Dewa United, karena musim lalu, tim tersebut tidak pernah menang melawan Prawira dalam empat pertandingan. Meski musim ini Dewa United mencuri satu kemenangan dari Prawira, 84-81, itu terjadi sebelum Francis bergabung lagi.

Sejak Brandone Francis kembali, Prawira hanya kalah sekali dari 12 pertandingan. Francis musim ini sudah mencetak 21,7 ppg, 4,3 rpg, 2,8 apg, dan 1,2 spg. Hampir menyamai catatanya musim lalu saat membawa Prawira juara liga. Tak hanya itu, di laga nanti Francis akan berhadapan dengan rekan segenaranya, Gelvis Solano Paulino, yang sama-sama pernah membela timnas Republik Dominika. 

Sebaliknya dari Dewa United, Jordan Adams yang akan jadi motor serangan tim. Dia punya rata-rata 25,2 ppg, 7,3 rpg, 4,9 apg, dan 2,7 spg dalam 18 laga. Pertarungan Adams dan Francis akan terjadi di laga nanti. Sebagai pemain asing yang produktif di liga musim ini. Keberadaan Gelvis Solano di Dewa United akan sangat membantu tim untuk bisa meredam Francis. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Prawira melawan Dewa United, di C-Tra Arena, Minggu (2/6) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments