News Games

NSH Lawan Bima Perkasa Selalu Sengit

04 March 2022
|

Pada hari Jumat, 4 Maret 2022, bakal ada pertandingan antara NSH Mountain Gold Timika melawan DNA Bima Perkasa dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022. Pertandingan antara kedua tim selalu berjalan ketat. Bahkan tahun lalu sempat terjadi overtime. 

Dalam lima pertemuan terakhir di IBL, atau sejak 2018, NSH menang tiga kali. Sisanya, dimenangkan oleh Bima Perkasa. Di musim 2020, kedua tim bertemu dua kali. Dalam pertemuan tersebut NSH menang 60-55 dan 68-67. Sementara di musim 2021, sempat terjadi overtime, dan dimenangkan Bima Perkasa dengan skor 70-66. 

Dari sejarah pertemuan tersebut, maka bisa disimpulkan kalau kedua tim juga bakal menyuguhkan pertandingan yang menegangkan di edisi tahun 2022. Apalagi musim ini mereka hanya bertemu sekali. Karena keduanya berbeda divisi. 

Sementara dari sisi rekor pertandingan, NSH tampaknya lebih percaya diri. Sebab mereka belum kalah dalam empat pertandingan terakhir. Skuad NSH jauh lebih kuat dari sebelumnya, meski hanya memakai jasa satu pemain asing. 

Sebaliknya, Bima Perkasa juga sedang naik daun. Dalam arti, mereka baru saja mengakhiri rekor buruk di liga musim ini. Kedatangan head coach Kartika Siti Aminah berhasil membangkitkan semangat bertanding Bima Perkasa. Tentunya mereka bakal memberikan perlawanan sengit bagi NSH. 

Seandainya NSH menang melawan Bima Perkasa, maka poin mereka bisa menyusul Bali United dan Hangtuah di papan atas White Division. Justru sebaliknya, kalau Bima Perkasa yang menang, maka peringkat mereka akan naik drastis, dan terangkat dari dasa klasemen Red Division. 

Jangan lupa saksikan pertandingan IBL Tokopedia 2022 antara NSH Mountain Gold Timika melawan DNA Bima Perkasa Jogjakarta, hanya di Vidio.com. (*)

Baca Juga: NSH vs Bank Bpd Diy Bima Perkasa : NSH Jakarta Menangkan Laga Sengit

0 Comments