News Event

Head-to-head: Cameron Coleman Vs. Ronnie Boyce III

30 May 2023
|

Tuan rumah Bima Perkasa Jogja akan kembali tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Kali ini Bima Perkasa bertanding melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta, Selasa (30/5). Pada pertemuan pertama di Surabaya, Bima Perkasa menang dengan skor 83-67. 

Bima Perkasa memang tidak memiliki pemain yang punya naluri pembunuh. Tapi ada Cameron Coleman yang mampu menjadi fasilitator di timnya. Memudahkan para pemain lokal untuk bisa mencetak poin. Coleman rata-rata mencetak 19,4 ppg, 8,2 rpg, 2,5 apg, dan 1,8 spg. Dalam pertandingan melawan West Bandits, Coleman bahkan bisa mengirimkan empat assist. 

Dari kubu Hangtuah, mereka terpeleset dari Evos Thunder Bogor. Ronnie Boyce III sudah sangat banyak membantu dengan mencetak 41 poin dan 13 rebound. Tapi belum bisa menyelamatkan Hangtuah dari kekalahan. Mereka tengah berjuang untuk masuk ke zona playoffs. Jadi tidak boleh terpeleset lagi di sisa musim ini. 

Saksikan pertandingan Bima Perkasa Jogja melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (30/5). Tip-off dimulai pada pukul 19.00 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung lewat vidio.com. (*) 

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments