News Event

Head-to-head: Cameron Coleman VS Ronnie Boyce

14 February 2023
|

Pertandingan terakhir di hari keempat, mempertemukan Bima Perkasa Jogja melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Kedua tim sama-sama membuka Seri 3 Surabaya dengan kemenangan. Jadi bisa dipastikan mereka ingin mempertahankan tren positif masing-masing. Kalau dilihat dari klasemen sementara IBL Tokopedia 2023, Bima Perkasa ada di posisi yang lebih tinggi ketimbang Hangtuah. 

Bima Perkasa beruntung punya Cameron Coleman. Pada pertandingan sebelumnya dia mencetak 24 poin, 13 rebound, dan empat assist. Bermain selama 40 menit karena Fuquan Niles mengalami cedera ACL. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Coleman akan tampil sebagai pemain asing satu-satunya saat melawan Hangtuah. Tapi Bima Perkasa juga punya pemain lokal yang potensial musim ini. 

Sebaliknya, Hangtuah mendapatkan suntikan tenaga yang luar biasa dari Ronnie Boyce III. Dia merupakan pemain pengganti Joe-Junior Mvuezolo. Tetapi Boyce sudah pernah bermain untuk Hangtuah di playoffs musim 2022. Di pertandingan pertamanya, Boyce mencetak 21 poin dan 13 rebound dalam waktu 23 menit. Energinya luar biasa sehingga sangat cocok dipasang sebagai pemain asing kedua, menggantikan Emmanuel Malou. 

Pertandingan Bima Perkasa melawan Hangtuah akan berlangsung di DBL Arena Surabaya, mulai pukul 17.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments