News Event

Head-to-head: Cameron Coleman Vs. Dominique Sutton

02 July 2023
|

Bima Perkasa Jogja harus tunduk dari tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta, 57-70, di GOR Pancasila UGM, Jumat lalu. Kali ini mereka bergeser ke Britama Arena, Jakarta, untuk menjalani Game 2 IBL Playoffs 2023. Bima Perkasa harus bangkit agar tidak disapu bersih Pelita Jaya di putaran pertama ini. 

Sekedar mengingatkan kalau Bima Perkasa tidak memiliki jawaban atas serangan Pelita Jaya. Sementara Cameron Coleman yang seharusnya jadi tumpuan, justru hanya bisa mencetak 12 poin, enam rebound dan satu assis. Dengan akurasi tembakan lima dari 14 percobaan. Jelas ini sangat merugikan bagi Bima Perkasa. Namun bisa dimaklumi karena minimnya suplay bola Coleman akibat absennya Ikram Fadhil. Sehingga alur serangan Bima Perkasa kurang lancar. 

Justru sebaliknya yang mengejutkan adalah Dominique Sutton. Dia mampu mencetak 16 poin, 17 rebound, dan satu assist. Uniknya justru Sutton menjadi pencetak three point terbanyak di laga ini. Dia memasukkan empat kali three point dari lima attempt. Dengan performa seperti ini, akan sulit bagi Bima Perkasa menebak pergerakan Sutton. Ketika dijaga di dalam paint area, Sutton justru menembak jarak jauh. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Britama Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Tampil di Bawah Tekanan, Bima Perkasa Tertinggal di First Half

0 Comments