News Event

Head-to-head: Calvin Chrisser VS Daniel Timothy Wenas

02 March 2023
|

Hari keenam pelaksanaan IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, akan dibuka dengan leg kedua antara Bumi Borneo Pontianak Basketball melawan RJ Amartha Hangtuah, Kamis (2/3). Pada pertemuan pertama, Hangtuah menang dengan skor 88-61. Kini Bumi Borneo punya kesempatan untuk revans. 

Kekalahan Bumi Borneo di Surabaya, disebabkan karena mereka tidak diperkuat Randy Bell, dan juga ada beberapa pemain absen, serta kondisinya kurang fit karena sakit. Tapi kali ini mereka akan menghadapi Hangtuah dengan kekuatan penuh di Solo. Termasuk dua pemain asing dan pemain lokal yang menjadi kunci permainan mereka.

Salah satunya adalah Calvin Chrissler. Memang kalau dilihat dari grafik performanya, Chrissler belum kembali seperti awal musim. Namun setidaknya dalam dua pertandingan terakhir dia bermain konsisten dengan tetap mencetak poin. Chrissler diharapkan bisa step-up membantu Bell dan Ridley mengalahkan Hangtuah. 

Sebaliknya di sisi Hangtuah, Daniel Wenas juga sudah mulai menunjukkan konsistensi penampilan. Meski belum sepenuhnya kembali, tapi bisa dilihat bahwa Wenas sudah bisa bermain selama 30 menit di pertandingan sebelumnya. Dia berkontribusi tiga poin, tiga rebund, satu assist dan satu steal. Kehadiran Wenas sangat membantu di tengah kesulitan yang sedang dialami Hangtuah. 

Saksikan pertandingan leg kedua antara Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta di Sritex Arena, pada pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments