News Event

Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

17 January 2023
|

Sejak kemunculannya di IBL, Calvin Chrissler sudah berhasil mencuri perhatian. Dia merupakan bagian dari tim Elang Pacific Caesar Surabaya selama dua musim. Lantas, di jeda kompetisi ini, Calvin direkrut oleh Bumi Borneo Pontianak. Jadi pada hari Selasa (17/1), Calvin untuk pertama kalinya berhadapan dengan Pacific sebagai pemain lawan. 

Saat masih berseragam Pacific, Calvin tampil memukau. Pada musim 2021, dia bisa mencetak 4,5 ppg dalam 14 game. Kemudian pada musim 2022, dia menyumbang 8,2 ppg dalam 18 game. Senjata andalan Calvin adalah tembakan jarak jauh. Sehingga dia bisa disebut sebagai shooter. Meski demikian Calvin juga punya mental tangguh untuk menembus pertahanan lawan di paint area.

Karena tertarik dengan kemampuannya, Bumi Borneo akhirnya memilih untuk merekrut Calvin. Dia langsung menempati posisi tim inti. Karena memang posisi shooter yang kurang dimiliki oleh Bumi Borneo. Dia juga sudah menunjukkan permainan yang luar biasa di laga perdananya. 

Saat berhadapan dengan Tangerang Hawks, Bumi Borneo menang 69-64. Calvin berhasil menyumbang 14 poin, di mana jadi kontribusi terbanyak kedua di tim Bumi Borneo. Calvin memasukkan 3 three point dari 5 attempt dalam 20 menit di lapangan. Calvin berhasil mendapatkan pujian dari rekan-rekannya. 

Kini Bumi Borneo akan berhadapan dengan Elang Pacific. Berarti Calvin untuk pertama kalinya bertanding melawan tim yang membesarkan namanya. Jangan lupa saksikan pertandingan antara Bumi Borneo melawan Elang Pacific di GOR Merpati, Denpasar, Bali. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Calvin Chrissler (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments