News Event

Head-to-head: Arki Dikania Wisnu VS A.A. Ngurah Wisnu Budidharma S.

12 March 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta untuk laga pertamanya di Semarang, akan berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Laga ini bakal menjadi pertemuan pertama di IBL Tokopedia 2023. Hingga seri kelima ini, tidak ada ruang bagi tim-tim untuk membuat kesalahan. Karena mereka bisa terpeleset, dan keluar dari zona playoffs. 

Satria Muda termasuk dalam empat tim teratas di klasemen sementara liga. Mereka mengoleksi 13 kemenangan, sama seperti Dewa United, Pelita Jaya, dan Prawira Bandung. Tentunya memenangkan laga ini akan membuat Satria Muda bisa naik ke puncak klasemen. Sementara Bumi Borneo memang harus berjuang untuk mengamankan posisi mereka. Sebab dengan 10 kemenangan saja, belum aman bagi Bumi Borneo ada di zona playoffs. 

Dari tim Satria Muda, pengalaman Arki Dikania Wisnu akan sangat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan tim. Arki musim ini menghasilkan 8,3 ppg, 2,8 rpg, 2,3 apg, dan 1,0 spg dalam 12 pertandingan. Bermainnya Arki akan memperbesar kesempatan mereka menang. Tetapi di sisi lain, Satria Muda sendiri harus bisa mengatasi masalah mereka, yakni slow start. 

Bumi Borneo punya rekor yang bagus di Solo. Mereka menang 3-1 di seri keempat. Randy Bell memegang peranan penting sebagai ujung tombak utama. Tetapi di dalam pertandingan kali ini, A.A. Ngurah Wisnu Budidharma yang diharapkan membantu Bumi Borneo. Wisnu pernah bermain di Satria Muda sebelumnya. Setidaknya dia tahu cara menghentikan pemain-pemain Satria Muda. 

Saksikan pertandingan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak, di Knight Stadium, Minggu (12/3), pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2011-2012 : Arki Dikania Wisnu, Pembawa Perubahan

0 Comments