News Event

Head-to-head: Bima Riski Ardiansyah Vs. Yanuar Dwi Priasmoro

29 January 2023
|

Pertandingan menarik akan tersaji di hari kedua seri kedua IBL Tokopedia 2023, Minggu (29/1) malam. Kedua tim yang akan bertanding adalah Bali United Basketball Club melawan Bima Perkasa Jogja. Pertandingan ini istimewa karena bertemunya dua mantan pemain legendaris tim Bimasakti pada masanya, yaitu Bima Riski Ardiansyah di Bali United, yang berhadapan dengan Yanuar Dwi Priasmoro di tim Bima Perkasa.

Bima Riski merupakan pemain legendaris yang besar di Bimasakti. Dia pernah berjaya dengan meraih gelar Top Score di liga musim 2012-13. Performa Bima Riski saat itu luar biasa sebelum dirinya pindah ke CLS Knights, lalu masuk Satria Muda, RANS PIK, dan terakhir musim ini bermain untuk Bali United. Sementara Yanuar pernah menjadi MVP di musim 2011-12 bersama Bimasakti. Tak hanya itu, dia juga terpilih sebagai Top Score dan Defensive Player of The Year. 

Dalam empat game bersama Bali United, Bima Riski bisa mencetak average 8,0 ppg, 3,0 rpg, dan 1,5 apg. Sementara Yanuar kembali bermain setelah cedera panjang. Musim ini dia berkontribusi rata-rata 5,0 ppg, 1,0 rpg, dan 1,0 apg. Keduanya akan kembali bermain di arena yang membesarkan namanya. Pastinya game ini nanti akan emosional bagi dua pemain tersebut. 

Jangan lewatkan pertandingan Bali United melawan Bima Perkasa, di GOR Bimasakti, Malang. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Yanuar Dwi Priasmoro Dapat Peran Baru di Bima Perkasa

0 Comments